Best Spycam

Anda punya misi rahasia selayaknya detektif-detektif film hollywood? Atau sekedar ingin memata-matai siapapun yang anda anggap perlu? Kalau memang benar begitu, kabar gembira bagi anda untuk melengkapi keperluan itu dengan alat-alat canggih berupa kamera mini beraneka bentuk.
Ada yang berbentuk remote Carkey dengan kapasitas 4GB. Dengan bentuk fleksible bisa di tempatkan dimana saja. Ditambah dengan harga terjangkau,kualitas barang serta hasil rekaman yang bagus, tidak di ragukan lagi bahwa ini adalah produk Kamera Pengintai terlaris!!!

Lalu ada yang berbentuk konci mobil yang menggunakan memori external (micro sd) dengan resolusi tertinggi pada model carkey 720x480, dan perekam suara yang lebih sensitif! Kalau anda ingin merekam dengan durasi lebih lama, pakai saja jenis Carkey 4GB dengan kualitas yang lebih baik dan awet. Serta menghasilkan gambar video yang lebih baik. Dapat merekam selama 1 jam.
Jika anda seorang perokok, anda dapat juga dibantu dengan model kamera layaknya korek api gas berkapasitas penyimpanan 4GB. Ada pilihan warna hitam dan pink. Mampu merekam sampai dengan 1 jam 30 menit.
Masih banyak lagi model yang dapat anda pilih. Lihat saja selengkapnya di sini. Soal harga jangan khawatir. Semua sangat terjangkau.
Selamat mengintai!!

No Response to "Best Spycam"

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme